PT.Sarana Teknik Mekanika - Jual Pelumas / Lubricant Shell dan Hoist Crane Kito
Verified Supplier
Tambah ke Favorit

CHAIN BLOCK

Distributor chain block di Jakarta

Chain Block merupakan alat pengangkat manual sederhana yang menggunakan puley (roll), roda gerigi (gear), rantai (chain), dan pengait (hook block). Chain Block cocok digunakan untuk berbagai jenis pengangkatan. Chain Block hanya bisa dipasang di satu tempat dan tidak berpindah-pindah. Chain Block hanya bisa berputar pada porosnya dan tidak mengurangi gaya, melainkan memudahkan kita untuk merubah arah gaya. Beban pengangkatan chain block dapat beragam, mulai dari 0,5 ton hingga puluhan ton. Karena ukurannya yang kecil dan daya angkat yang luar biasa ini, chain block menjadi pilihan untuk pemakaian pribadi maupun kebutuhan untuk berbagai macam bidang seperti: industri konstruksi, perkapalan, pertambangan, dan lainnya. Kami Jual Chain Block Berkualitas Dengan Harga Terbaik. 

Fungsi Chain block

Chain block berperan penting pada bidang  industri yang membutuhkan alat bantu angkat untuk mengangkat kebutuhannya, seperti produk yang mereka jual atau alat yang mereka gunakan untuk industrinya.
Chain banyak digunakan oleh  banyak perusahaan yang bergerak di industri yang membutuhkan alat angkat karena beberapa keunggulan:
1. Meskipun Chain Block berukuran kecil tetapi bisa mengangkat sampai berton-ton barang atau bisa disebut juga mempunyai daya angkat berton-ton.  
2. Karena ukurannya yang kecil, tentunya bisa dipindahkan dengan mudah dan ringan.
3. Pengoperasian alat ini sangat mudah.

Aplikasi Chain Block Dalam Bidang Industri
1. Industri Konstruksi
Chain block banyak digunakan untuk mengangkat beton, besi dan berbagai jenis peralatan lainnya.
2. Industri Perkapalan
Chain block banyak digunakan untuk mengangkat plat, pipa, mesin, dll. 
3. Industri Manufaktur
Chain block digunakan untuk mengangkat mesin, peralatan, bahan baku maupun bahan hasil produksi.
4. Industri Pertambangan
Chain block ini digunakan untuk mengangkat dan memindahkan mesin.
Dan berbagai jenis aplikasi yang lain.